Kamis, 17 Mei 2012

Paket Kursus BAHASA INGGRIS Jarak Jauh


Keunggulan Program Belajar BAHASA INGGRIS Kami

Langsung pada aplikasi dan praktek! Tanpa banyak teori, tanpa banyak rumus, Anda akan langsung dibimbing untuk menggunakan kemampuan BAHASA INGGRIS Anda. Penasaran klik Daftar disini

    Murah. Anda bisa menghemat jutaan rupiah biaya kursus BAHASA INGGRIS offline. Belum lagi Anda harus mengeluarkan biaya tranportasi, capek, dan menghabiskan waktu. Anda bisa mendapatkan manfaat yang sama dengan biaya dan energi yang lebih kecil. Anda juga tetap bisa bertanya dan mendapatkan sertifikat.

    Meningkatkan kemampuan berbicara dengan cepat dan pasti. Sebab, kami tidak hanya memberikan ilmu BAHASA INGGRIS saja, tetapi menekankan pada penguasaan SKILL (keterampian) sampai Anda bisa menggunakannya tanpa berpikir (lancar....).
Daftar disini

    Memudahkan. Mr Teguh, dengan cerdik menyusun materi yang tidak memberatkan peserta. Bertahap sesuai dengan kesiapan Anda. Bagaimana, kita pun bisa menguasai grammar tanp harus menghafal rumus. Juga, Anda akan menghindari menghabiskan waktu untuk sesuatu yang sebenarnya tidak penting. Begitu juga cara penyampaiannya pun, dilakukan dengan cerdas. Anda akan menikmati pelajaran dan tetap termotivasi.

Kursus BAHASA INGGRIS
Lebih 5 M : Lebih Mudah, Lebih Murah, Lebih Mahir, Lebih Mandiri, Lebih Manfaat
Ga Perlu dateng ke Kelas (Jarak Jauh)
Ga Perlu Ongkos Harian (bisa belajar dirumah)
Ga Perlu keluar uang Jutaan (hanya Rp.180rb/Level ada 3 Level)
Ga Perlu Banyak Tugas yg nambah beban, waktu belajar atur sendiri
Itulah Manfaat Lebih dari dari Program kursus Jarak Jauh
e-compusoft english Training 

Selain hak mengikuti materi pelatihan Full Conversation hingga akhir Paket atau selama 2-4 bulan (tergantung waktu yang anda sediakan untuk mempelajari paket ini) dengan total 32 materi full Video Audio (tergantung kesempatan peserta menyisihkan waktu luang untuk belajar). Paket materi kursus kami berikan dalam bentuk DOWNLOAD di member area - dan Paket CD Audio yang kami kirim ke rumah Anda via POS sesuai keinginan Anda
e-compusoft english training

Anda juga akan mendapatkan:
1. Hak akses dalam forum e-compusoft sebuah komunitas untuk Anda saling mengenal dan berlatih dengan sesama peserta pelatihan
2. Hak mengikuti Ujian Akhir via Telepon
3. Bonus free-sms English Learning and Motivation : berisi materi ringkas dan motivasi yang mendorong anda untuk selalu ingat untuk  belajar bahasa inggris, serta memperkaya kosakata dan pemahaman Bahasa Inggris.

Bagi peserta yang lulus, berhak mendapatkan Sertifikat BAHASA INGGRIS dari lembaga e-Compusoft, Jakarta yang memiliki ijin Nasional.

Konsultasi langsung via email selama anda masih belajar bersama adalah kesempatan yang sangat 'Langka' Anda bisa bertanya apa saja tentang permasalahan yang Anda temui selama belajar BAHASA INGGRIS.
Paket Kursus akan dikirim melalui jasa PT.POS Indonesia

Contoh : Paket Pembelajaran yang Akan Kami kirimkan kepada Anda
 
Mulai Daftar
Langsung Pesan Paket Kursus BAHASA INGGRIS Jarak Jauh